Olimpiade Tokyo 2020 - Rahasia Wakil China Kalahkan Praveen/Melati dengan Cepat

Reno Kusdaroji Rabu, 28 Juli 2021 | 14:03 WIB
Ganda campuran, Praveen Jordand an Melati Daeva Oktavianti (Instagram/badminton.ina)

BolaStylo.com - Wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mengalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di perempat final ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Perjuangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk meraih medali Olimpiade Tokyo terpaksa terhenti di perempat final.

Praveen/Melati dikalahkan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, yang merupakan unggulan pertama turnamen di nomor ganda campuran.

Bermain di Musashino Forest Sports Plaza, Jepang, Rabu (28/7/2021) pagi WIB, Praveen/Melati kalah cepat dari ganda campuran China itu.

Tak main-main, mereka tumbang straight game atau lewat dua gim langsung dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 17-21, 15-21 hanya dalam 35 menit.

Kekalahan ini mengubur mimpi Praveen/Melati untuk meraih medali Olimpiade Tokyo 2020, hingga kedua pasangan ini pun meminta maaf kepada para penggemar.

"Pertama kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik," kata Melati dilansir dari laman media PBSI.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Kata Gregoria Mariska Usai Sukses Melaju ke Perempat Final



Source : kompas,olympics.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan