Olimpiade Tokyo 2020 - Refleks Dewa Hendra Setiawan Bikin Wakil Jepang Mati Kutu

Eko Isdiyanto Kamis, 29 Juli 2021 | 20:17 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani pertandingan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan tiket ke babak semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Kepastian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 didapat usai mengalahkan wakil tuan rumah.

Bertanding di Mushashino Forest Park Plaza, pada Kamis (29/7/2021) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berjumpa dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Melawan wakil tuan rumah, pasangan berjuluk The Daddies ini cukup dibuat kerepotan setelah dipaksa bermain rubber game.

Beruntung ketenangan bermain dan pengalaman membawa Ahsan/Hendra memenangi pertandingan, bahkan dengan skor telak di gim ketiga yakni 21-14, 16-21, 21-9.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Meminta Maaf, Kevin Sanjaya: Saya Selalu Percaya Rencana Tuhan Indah

Sempat kehilangan gim kedua, Hendra Setiawan mengaku karena bermain terburu-buru dan kehilangan ketenangan dalam bermain.

Beruntung kondisi itu dapat teratasi di gim ketiga, sementara itu meski melangkah ke semifinal Ahsan tak ingin jemawa dan tetap fokus.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan