Olimpiade Tokyo 2020 - Kevin Sanjaya Minta Maaf, Babah Ahsan: Semangat Terus Pin!

Eko Isdiyanto Kamis, 29 Juli 2021 | 22:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo meminta maaf kepada masyarakat Tanah Air usai tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Kevin Sanjaya Sukamuljo ucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia.

Permintaan maaf ini muncul setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo belum berhasil menambah satu wakil melaju ke semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipaksa menelan pil pahit usai kalah di babak perempat final.

Marcus/Kevin kalah dari pasangan nomor satu Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat straight game dengan skor 14-21, 17-21.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Dikalahkan Ahsan/Hendra, Wakil Jepang Tak Bisa Berhenti Menangis

Hasil ini memastikan pasangan berjuluk Minions itu harus berpuasa gelar olimpiade lebih lama hingga ajang yang sama digelar di Perancis.

"Sorry (maaf) belum bisa kasi hasil yang terbaik tapi kita sudah berusaha semaksimal mungkin," tulis Kevin.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan