Olimpiade Tokyo 2020 - Yuki Fukushima/Sayaka Hirota Bikin Netizen Indonesia Mewek

Eko Isdiyanto Kamis, 29 Juli 2021 | 22:57 WIB
Pasangan ganda putri Jepang, Yuki Fukushima (kiri)/Sayaka Hirota, berpose pada sesi konferensi pers (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dipaksa berhenti dari Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari wakil China di babak perempat final.

Kisah heroik diperlihatkan ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak perempat final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Meski harus mengakhiri langkahnya pada babak tersebut, perjuangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sangat pantas diapresiasi.

Ganda putri ranking satu dunia itu harus mengakui keunggulan wakil China, Jia YiFan/Chen Qing Cheng lewat rubber game dengan skor akhir 21-18, 10-21, 10-21.

Tak hanya Fukushima/Hirota, kekalahan itu juga membuat para penggemar bulu tangkis bersedih, termasuk salah satunya dari Indonesia.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Kevin Sanjaya Minta Maaf, Babah Ahsan: Semangat Terus Pin!

Hal itu tak lain karena semangat tak pantang menyerah yang ditunjukkan Sayaka Hirota, pebulu tangkis 27 tahun itu berlaga di olimpiade dengan kondisi cedera.

Hirota menderita cedera ACL yang membuatnya harus mengenakan knee support atau penyangga lutut yang terpasang pada kaki kanannya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan