Sukses Raih Perunggu, Ini Pesan Menpora pada Rahmat Erwin

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 30 Juli 2021 | 12:39 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam agenda pemberian izin Liga Indonesia musim 2021 di Mabes Polri, Jakarta, 31 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Menteri pemuda dan olahraga Indonesia, Zainudin Amali memberikan ucapan selamat kepada lifter muda IndonesiaRahmat Erwin Abdullah.

Rahmat Erwin Abdullah menjadi atlet Indonesia yang berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah berhasil meraih perunggu di cabang olahraga angkat besi, Rahmat pun diharapkan untuk mempersiapkan diri tampil di Olimpiade Paris 2024 mendatang.Dilansir dari laman resmi kemenpora, Zainudin Amali memberikan semangat dan terimakasih kepada Rahmat yang sudah mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia."Assalamualaikum, selamat ya sudah mempersembahkan medali untuk Indonesia. Saya ikut melihat ketika kamu bertanding," kata Zainudin.Tak hanya Zainudin Amali sebagai Menpora saja yang mengucapkan selamat, namun Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo juga menitipkan salam terimakasih kepada Rahmat Erwin.

Zainudin Amali juga mengingatkan agar Rahmat selalu menjaga kesehatan."Presiden Jokowi juga titip salam dan mengucapkan selamat kepada kamu. Presiden sangat bangga. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan ya," lanjut Zainudin.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Rekor Minions Hancur, Ahsan/Hendra Klaim Peluru Indonesia Berkurang

Dengan ucapan selamat dari Presiden dan Menpora membuat Rahmat merasa bahagia dan bersemangat untuk bertanding kembali di Olimpiade Paris 2024.



Source : kemenpora.go.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan