Olimpiade Tokyo 2020 - Dibekuk Ginting, Antonsen: Saya Hancur!

Eko Isdiyanto Sabtu, 31 Juli 2021 | 16:17 WIB
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen saat tampil pada babak pertama Thailand Open I 2021, Rabu (13/1/2021) (Raphael Sachetat)

BolaStylo.com - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mengaku hancur usai tersingkir di perempat final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 karena Anthony Sinisuka Ginting.

Berstatus sebagai unggulan kedua, Anders Antonsen harus mengubur mimpinya meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menjadi mimpi buruk Anders Antonsen saat keduanya berjumpa di babak perempat final.

Bertanding di Mushashino Forest Park Sport Plaza, pada Sabtu (31/7/2021) Antonsen kalah usai bertanding rubber game dengan skor akhir 18-21, 21-15, 18-21.

Menjadi torehan berharga untuk Anthony Ginting yang mampu mencapai partai semifinal, sementara itu Antonsen mengaku sangat terpukul dengan kekalahan tersebut.

Baca Juga: Jumpa Viktor Axelsen, Kevin Cordon Siap Berdarah-darah di Semifinal!

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Antonsen mencurahkan perasaannya usai dikalahkan Ginting di babak semifinal.

Antonsen merasa kejadian berulang dialaminya lagi, namun kekalahan dari Ginting kali ini membuatnya sangat menyakitkan dan menghancurkan dirinya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan