Olimpiade Tokyo 2020 - Momen Sakral Greysia/Apriyani Ini Bikin Bintang Persija Merinding

Eko Isdiyanto Senin, 2 Agustus 2021 | 15:54 WIB
Marko Simic ciptakan momen manis dengan Riko Simanjuntak usai berlaga melawan Persela Lamongan, Sela (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dibuat merinding dengan momen pemberian medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Meski berprofesi sebagai pesepak bola, hal itu tak melunturkan keinginan Riko Simanjuntak dalam memberi dukungan untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Riko Simanjuntak bahkan dibuat merinding saat melihat momen pengalungan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sebelumnya ganda putri Indonesia itu sukses merengkuh medali emas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan wakil China di partai final.

Dalam pertandingan yang digelar di Mushashino Forest Park Sport Plaza, pada Senin (2/8/2021) Greysia/Apriyani unggul atas pasangan Chen Qing Cheng/Jia Yifan.

Baca Juga: Olimpiade Tokyop 2020 - Ucap Selamat untuk Greysia/Apriyani, Presiden Jokowi: Mendebarkan!

Tak tanggung-tanggung ganda putri andalan Indonesia asuhan Eng Hian itu menutup pertandingan lewat straight game dengan skor akhir 21-19, 21-15.

Medali emas pun berhak diboyong Greysia/Apriyani, hasil ini juga sekaligus membawa keduanya menorehkan beberapa rekor prestisius di ajang olimpiade.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan