Minum Susu Bisa Meracuni Tubuh Jika Dibarengi Konsumsi Makanan Ini

Reno Kusdaroji Selasa, 3 Agustus 2021 | 11:30 WIB
Bahaya minum susu dibarengi dengan buah. (Pexels/Ekrulila)

BolaStylo.com - Minuman susu dengan dibarengi beberapa makanan tertentu ternyata bisa mengancam dan berbahaya bagi kesehatan dan menjadi racun pada tubuh.

Susu sangat menyehatkan bagi tubuh, minuman ini menjaga kesehatan tulang, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kekuatan otot dan fungsi otak.

Oleh karena itu minum susu dianjurkan bagi hampir semua orang, terutama pada anak-anak karena akan membantu tumbuh kembang mereka menjadi lebih baik.

Biasanya, orang minum susu saat sarapan dan dibarengi dengan mengonsumsi makanan bergizi lainnya misalnya seperti roti gandum atau buah-buahan.

Kebiasaan minum susu dibarengi buah-buahan dianggap akan bermanfaat ganda, mengingat keduanya mengandung nutrisi dan vitamin penting yang diperlukan tubuh.

Mengingat, susu dan buah termasuk dalam daftar 4 sehat 5 sempurna yang sangat bagus dikonsumsi oleh semua orang setiap harinya.

Namun tahukah anda, beberapa penelitian membuktikan bahwa minum susu dibarengi makan beberapa jenis buah-buahan justru bisa membahayakan kesehatan Anda.

Baca Juga: Banyak Diburu, Ini Manfaat dari Rutin Konsumsi Jambu Biji



Source : tribunnews,nakita.grid.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan