Pulang dari Olimpiade Tokyo 2020, Gronya Somerville Kembali Bikin Takjub Netizen

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:00 WIB
Ganda putri Australia, Gronya Somerville, mengungkapkan curahan hatinya setelah gagal tampil pada rangkaian tur BWF di Eropa. (INSTAGRAM.COM/GRONYASOMERVILLE)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis tercantik dunia, Gronya Somerville kembali memikat hati para penggemarnya usai kembali dari Olimpiade Tokyo 2020 lewat workout.

Gronya Somerville menjadi bagian dari tim bulu tangkis Australia di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 meski belum berhasil menorehkan medali.

Bersama Setyana Mapasa, Gronya Somerville sebagai andalan Australia di nomor ganda putri bulu tangkis OIimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya itu, peran dobel juga diemban perempuan berusia 26 tahun itu pada nomor ganda campuran dan berpasangan dengan Simon Leung.

Penampilannya di nomor ganda campuran bahkan sempat menyentak pendukung Indonesia usai berhasil mengalahkan Praveen/Melati satu gim.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Indonesia Sukses Tingkatkan Perolehan Medali Dari Rio 2016!

Namun begitu perjalanan Gronya di olimpiade harus terhenti di babak fase grup, baik di nomor ganda putri maupun campuran.

Bukan masalah untuk sosok yang dinilai sebagai pebulu tangkis tercantik di dunia itu, di usianya yang saat ini ia masih memiliki perjalanan panjang.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan