Olimpiade Tokyo 2020 - Banjir Bonus Greysia/Apriyani Disorot Media China

Eko Isdiyanto Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:35 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat victory ceremony Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Sederet bonus untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 mendapat sorotan dari media China.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi topik hangat yang diperbincangkan di Tanah Air usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/APriyani Rahayu sukses menggondol medali emas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yifan di partai final.

Usai memastikan medali emas untuk Indonesia, publik Tanah Air ramai-ramai memberi apresiasi tinggi untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Tak hanya pemerintah yang memberi apresiasi kepada ganda putri pemecah tiga rekor untuk Indonesia di ajang olimpiade cabang olahraga bulu tangkis.

Baca Juga: OlimpiadeTokyo 2020 - Simpan Kebohongan Hingga Final, Chen Long Harus Bayar Mahal

Melainkan juga masyarakat sebagai bentuk terima kasih karena sekali lagi berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Apresiasi berupa bonus dalam bentuk uang, tanah, rumah, usaha hingga voucher gratis kopi seumur hidup untuk Greysia dan Apriyani dari masyarakat Tanah Air.



Source : Sina Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan