Dari Miskin Sampai Jadi Miliarder, Isak Tangis Apriyani Rahayu Bongkar Kisah Perjuangannya

Reno Kusdaroji Rabu, 4 Agustus 2021 | 08:30 WIB
Momen Kemenangan Greysia/Apriyani dengan Sang Pelatih, Eng Hian ()

BolaStylo.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi miliarder setelah sukses mempersembahkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, Pemerintah melalui Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menjamin atlet berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapat bonus besar.

Bonus besar bagi peraih medali emas bakal menerima Rp5 miliar, medali perak Rp2,5 miliar, dan medali perunggu Rp1 miliar.

Oleh karena itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan akan memperoleh bonus masing-masing Rp5 miliar setelah meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Tak hanya pemerintah yang memberi apresiasi berupa bonus kepada ganda putri Indonesia yang memecahkan tiga rekor Tim Merah Putih di ajang Olimpiade cabor bulu tangkis itu.

Kabarnya, masyarakat juga memberikan hadiah sebagai bentuk terima kasih karena sekali lagi berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Apresiasi berupa bonus dalam bentuk uang, tanah, rumah, usaha hingga voucher gratis kopi seumur hidup untuk Greysia dan Apriyani dari masyarakat Tanah Air.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Banjir Bonus Greysia/Apriyani Disorot Media China



Source : tribunnews,kompas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan