Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Dapat Hadiah Spesial dari Kampung Halaman

Reno Kusdaroji Rabu, 4 Agustus 2021 | 12:00 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sabet Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Intip Outfit Keduanya Bikin Pangling Tanpa Jersey Bulutangkis! (https://www.instagram.com/badmintonphoto_official/)

BolaStylo.com - Ganda putri Indonesia, Gerysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat hadiah dan banyak bonus berkat meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya penyumbang medali emas untuk Indonesia dari cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani meraih medali emas usai mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada laga final di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021).

Pada partai final, ganda putri Indonesia itu membungkam Chen Qing Chen/Jia Yi Fan lewat straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15.

Hasil tersebut membawa nama Greysia/Apriyani tercatat dalam sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas Olimpiade.

Kesuksesan tersebut disambut bahagia oleh publik Tanah Air hingga keduanya dikabarkan kebanjiran bonus dari banyak pihak.

Mulai dari pemerintahan hingga masyarakat, semua orang ingin mengapresiasi kesuksesan Greysia/Apriyani dengan memberikan bonus hadiah kepada mereka.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Raih Medali, Greysia/Apriyani & Ginting Gagal Naik Peringkat Karena Hal Ini



Source : kompas,antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan