Olimpiade Tokyo 2020 - Disorot Media China, Greysia Polii Beberkan Fakta Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 5 Agustus 2021 | 09:18 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat victory ceremony Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Disorot media China usai merengkuh medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii ungkap fakta mengejutkan soal ganda putri Negeri Tirai Bambu.

Nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu tengah menjadi pemberitaan hangat tak hanya media dalam negeri tetapi juga luar negeri karena prestasinya di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu torehkan sejarah dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama yang mampu meraih medali emas di ajang olimpiade.

Tentu sangat membanggakan untuk Indonesia, karena itu pula salah satu media China turut memberitakan keberhasilannya ini.

Bukan tanpa alasan mengingat lawan yang dihadapi Greysia/Apriyani merupakan tunggal putri nomor satu Negeri Tirai Bambu, Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Siapa Sangka Motivasi Greysia Polii Adalah Ganda Putri China

Dalam pemberitaannya, Sina Sports membahas mengenai komentar Greysia terhadap sikap Chen Qing Chen/Jia Yifan usai pertandingan final.

Greysia pun membeberkan fakta menarik mengenai kedua pebulu tangkis tersebut yang langsung menghampirinya dan mencoba menenangkan dirinya ketika menangis.



Source : Sina Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan