Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Lanjutkan Karier Bersama Ferrari?

Eko Isdiyanto Jumat, 6 Agustus 2021 | 09:09 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, setelah selesai kualifikasi MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Sabtu (28/3/2021). (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

BolaStylo.com - Jagat dunia MotoGP tengah dikejutkan dengan keputusan Valentino Rossi yang akhirnya memilih pensiun di akhir musim 2021.

Masa depan Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP akhirnya terjawab, musim 2021 menjadi tahun terakhirnya membalap.

Kepastian kapan Valentino Rossi pensiun itu diungkapkan secara langsung olehnya dalam konferensi pers yang digelar Dorna Sports, Kamis (5/8/2021).

"Saya mengatakan saya akan mengambil keputusan untuk tahun depan setelah liburan musim panas, dan saya memutuskan untuk berhenti pada akhir musim," ucap Rossi.

"Sayangnya, ini akan menjadi setengah musim terakhir saya sebagai pembalap MotoGP. Dan itu sulit, ini momen yang sangat menyedihkan karena sulit untuk mengatakan.

Baca Juga: Lionel Messi Dipaksa Pergi Barcelona, Diminta Gabung Besiktas

"Dan mengetahui bahwa tahun depan saya tidak akan balapan dengan motor, saya sudah melakukan itu karena saya pikir lebih banyak atau kurang dari 30 tahun!.

"Tahun depan, hidup saya akan berubah. Namun itu luar biasa, saya sangat menikmatinya, ini adalah perjalanan yang sangat panjang.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan