Valentino Rossi Resmi Pensiun, Rekornya Masih Tak Tersentuh Marc Marquez, Lorenzo, & Dani Pedrosa!

Reno Kusdaroji Jumat, 6 Agustus 2021 | 13:46 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melambaikan tangan di sela konferesi pers menjelang MotoGP Styria, Kamis (5/8/2021). (MOTOGP.COM)

BolaStylo.com - Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi telah mengumumkan keputusan pensiun dan mengakhiri karier balap motornya pada akhir musim 2021.

Valentino Rossi akhirnya menjawab pertanyaan para penggemar terkait masa depannya sebagai pembalap MotoGP.

Melalui konferensi pers yang digelar Dorna Sports, Kamis (5/8/2021), Valentino Rossi mengumumkan akan pensiun saat MotoGP 2021 berakhir.

"Saya mengatakan saya akan mengambil keputusan untuk tahun depan setelah liburan musim panas, dan saya memutuskan untuk berhenti pada akhir musim," ucap Rossi.

"Sayangnya, ini akan menjadi setengah musim terakhir saya sebagai pembalap MotoGP, dan itu sulit, momen yang sangat menyedihkan karena tak mudah untuk mengatakannya.

"Mengetahui tahun depan saya tidak akan balapan motor lagi, saya sudah melakukan itu karena saya pikir lebih banyak atau kurang dari 30 tahun!.

"Tahun depan, hidup saya akan berubah. Namun itu luar biasa, saya akan sangat menikmatinya, ini adalah perjalanan yang sangat panjang.

Baca Juga: Impian Valentino Rossi Pensiun dengan Tim Yamaha Akhirnya Terkabulkan!



Source : Barrons
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan