Intip Bonus Rumah Mewah Greysia/Apriyani, Total Lebih dari Rp7 Miliar!

Reno Kusdaroji Jumat, 6 Agustus 2021 | 15:43 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyambut kedatangan peraih medali emas ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu bersama rombongan atlet lainnya usai mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 di VIP Terminal 3, Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta, Kamis (5/8) (foto:putra/kemenpora.go.id)

BolaStylo.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat hadiah dan bonus berkat keberhasilan mereka meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 mendapat apresiasi dari Pemerintah Indonesia maupun swasta.

Pemerintah Indonesia melalui Kemenpora akan memberikan hadiah kepada Greysia polii/Apriyani berupa uang sebesar Rp5 miliar untuk masing-masing.

Selain itu, Greysia/Apriyani masih akan mendapatkan beragam bonus dari berbagai pihak.

Salah satu bonus berharga yang dijanjikan kepada ganda putri Indonesia itu adalah sebuah rumah mewah di kawasan elite PIK2.

Menurut laporan TribunSport, bonus rumah yang diberikan oleh Agung Sedayu Group itu berada di kawasan terbaru PIK2, yaitu Pasir Putih Residences.

Greysia/Apriyani masing-masing akan mendapatkan rumah 2 lantai berukuran 6x15m dengan pemandangan menghadap danau dan clubhouse.

Baca Juga: Menggila di Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Cordon Disambut Bak Pahlawan Saat Kembali ke Negaranya



Source : Tribunsport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan