Olimpiade Tokyo 2020 - Petaka Shi Yuqi! Efek Menakutkan 3 Kali Operasi

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Shi Yuqi, gagal melanjutkan pertandingan babak kedua Indonesia Open 2019 melawan Anders Antonsen karena cedera pergelangan kaki. (instagram.com/anders_antonsen)

BolaStylo.com - Tunggal putra China, Shi Yuqi beberkan kondisinya saat mengikuti Olimpiade Tokyo 2020 setelah menjalani tiga kali operasi karena cedera.

Performa Shi Yuqi di Olimpiade Tokyo 2020 sebenarnya tak begitu buruk, hanya kurang beruntung saja ketika berada di babak perempat final.

Bahkan dalam kondisi tak lagi prima, Shi Yuqi mampu mengalahkan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dengan skor telak dibabak 16 besar.

Kala itu Jojo kalah lewat straight game dengan 11-21, 9-21 hasil yang membawa Yuqi melenggang bebas ke babak perempat final.

Kemenangan menakjubkan atas Jojo itu bahkan tak disangka oleh Yuqi, justru ia menilai bahwa tunggal putra Indonesia berada dalam kondisi kurang fit.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Siap Bangun Bisnis Usai Diguyur Banyak Bonus!

"Saya pikir saya memiliki peluang bagus untuk memenangi laga ini karena lawan saya (Jonatan Christie) menjalani pertandingan sangat sulit kemarin," ucap Shi Yuqi.

"Kondisi fisik lawan saya mungkin bukan yang terbaik sebelum laga. Saya tidak pernah membayangkan akan ada perbedaan skor yang begitu besar di laga ini." imbuhnya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan