Marc Marquez Merasa Kehilangan Valentino Rossi Meski Tak Akur

Eko Isdiyanto Sabtu, 7 Agustus 2021 | 09:23 WIB
Valentino Rossi dan Marc Marques diprediksi akan memiliki nasib yang sama di sesi kualifikasi GP Jep (TWITTER.COM/MOTOGP)

BolaStylo.com - Pensiunnya Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP ternyata membuat Marc Marquez merasa kehilangan sosoknya, satu fakta terungkap.

Musim panas 2021 di pertengahan musim MotoGP menjadi waktu dimana Valentino Rossi membagikan pengumuman besar terkait masa depannya sebagai pembalap.

Tepat pada Kamis (5/8/2021) melalui konferensi pers yang digelar Dorna Sports, Valentino Rossi mengumumkan untuk pensiun di akhir musim 2021.

Tentu pengumuman itu tak terlalu mengejutkan mengingat spekulasi liar terkait masa depannya sudah menjadi perbincangan publik beberapa tahun terakhir.

Namun, keputusan Rossi menyudahi karier membalap di MotoGP ini membuat para penggemar bersedih dan seolah kehilangan sosok penting balap motor nomor satu dunia ini.

Baca Juga: Setelah Putuskan Pensiun, Kekasih Rossi Bagikan Kenangan Bersama!

Selain legenda, Rossi adalah ikon MotoGP sosok yang mampu menarik minat penggemar menyaksikan lebih dari 20 putaran di satu lintasan yang sama per serinya.

Termasuk para pembalap lain, seperti salah satunya Marc Marquez yang sedang tidak memiliki hubungan harmonis dengan The Doctor sejak insiden enam tahun lalu.



Source : Motorsport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan