5 Atlet Berparas Cantik yang Curi Perhatian di Olimpiade Tokyo 2020

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Agustus 2021 | 09:23 WIB
Alica Schmidt, atlet atletik Jerman di Olimpiade Tokyo 2020, salah satu atlet berparas cantik. (instagram.com/alicasbabe)

BolaStylo.com - Selain menawarkan aksi para pejuang medali, Olimpiade Tokyo 2020 juga mencuri perhatian dengan paras cantik para atlet yang bisa bikin gagal fokus.

Gairah Olimpiade Tokyo 2020 tetap tinggi meski digelar di masa pandemi Covid-19, virus berbahaya tak melunturkan semangat para altet berebut medali.

Termasuk para atlet perempuan yang menunjukkan bakat dan keahliannya hingga mampu meraih medali, sisi lain dari atlet ini adalah memiliki paras yang cantik.

Tak pelak beberapa atlet perempuan tersebut mendapat perhatian lebih dari para penggemar yang menyaksikan gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut ini lima atlet perempuan Olimpiade Tokyo 2020 yang sukses membuat para penggemar gagal fokus karena paras cantik yang dimiliki.

Baca Juga: Pembohong! Joan Laporta Tak Ingin Lionel Messi Bertahan di Barcelona

1. Leticia Bufoni

Meski memiliki tato di sekujur tangan kanannya, nyatanya tak membuat Leticia Bufoni dipandang sebelah mata oleh para penggemar.

Skarboarder berusia 28 tahun itu sukses mencuri perhatian tak hanya dengan kepiawaiannya di atas papan skate namun juga paras cantiknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Leticia Bufoni (@leticiabufoni)



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan