Saat Hendra Setiawan Pasang Foto Bersama Si Sulung, Netizen Auto Ribut!

Eko Isdiyanto Minggu, 8 Agustus 2021 | 11:47 WIB
Unggahan foto Hendra Setiawan bersama Liu Yuchen pada akun Instagram pribadi, Minggu (8/8/2021). (instagram.com/hendrasansan)

BolaStylo.com - Hendra Setiawan lagi-lagi membuat geger para penggemarnya usai pamer foto bersama Si Anak Sulung, Liu Yuchen.

Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan kembali mencuri perhatian netizen Tanah Air lewat aksinya yang tak terduga.

Tak hanya menjadi idola bagi masyarakat Indonesia, sosok Hendra Setiawan juga merupakan inspirasi para pebulu tangkis lain.

Banyak pebulu tangkis lain yang menjadikan Hendra Setiawan sebagai panutan, lebih dari itu bahkan ada yang memiliki kedekatan spesial dengannya.

Bukan hanya dengan Hendra tetapi juga keluarganya, dialah ganda putra andalan China, rekan Li Junhui di atas lapangan, siapa lagi jika bukan Liu Yuchen.

Baca Juga: Blunder Fatal Chelsea! Transfer Lukaku Rusak Mimpi Abramovic Rekrut Messi

Saking dekatnya hubungan mereka, Li Junhui bahkan disebut-sebut netizen Tanah Air sebagai si sulung putra angkat Hendra Setiawan.

Baru-baru ini Hendra kembali mengunggah momen kebersamaan dengan Si Sulung Yuchen di sela-sela membela Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan