Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Blak-blakan Akui Ingin Jadi Seperti Ahsan/Hendra Karena Hal Ini

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 8 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Pasangan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, pada semifinal BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (30/1/2021). (Raphael Sachetat)

BolaStylo.com - Ganda putra peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin mengakui ingin menjadi seperti Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin membuat kejutan dengan memenangi emas Olimpiade Tokyo 2020 serta menaklukan deretan lawan-lawan beratnya selama ini.

Usai berhasil meraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee/Wang tampak memberi pengakuan tak terduga,

Ganda putra yang dikenal akan kerja kerasnya itu mengakui jika mereka ingin menjadi seperti ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pengakuan itu diungkap Lee Yang di unggahan akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan itu, Lee mengakui melihat karakter pemain top di dalam diri Ahsan/Hendra yang tidak mudah menyerah dan karakter lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 李洋 (@leeyang0812)

 

"Dalam dua idola (Ahsan/Hendra -red) saya melihat karakteristik menjadi seorang pemain ganda putra top. Tidak pernah menyerah di lapangan dan menghadapi kesulitan dengan partner. Selalu memperlakukan orang di lapangan, tetap rendah hati," kurang lebih begitulah yang ditulis Lee dalam unggahannya

Selain itu, Lee Yang juga memuji pribadi Ahsan/Hendra yang tetap membumi dan memperlakukan orang lain dengan baik.



Source : Instagram
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan