14 Tahun Bersama, Iniesta Doakan Lionel Messi Baik-baik Saja

Eko Isdiyanto Senin, 9 Agustus 2021 | 07:19 WIB
Momen kebersamaan Lionel Messi dan Andres Iniesta ketika mengangkat trofi Liga Champions 2008-2009 usai menundukkan Manchester United 2-0 di partai puncak. (TWITTER.COM/WEAREMESSI)

BolaStylo.com - Kalimat menyentuh Andrea Iniesta untuk melepas kepergian Lionel Messi dari Barcelona, ceritakan perjalanan susah senang selama 14 tahun bersama.

Andres Iniesta menjadi salah satu sosok yang sangat berat melihat Lionel Messi harus pergi dari Barcelona meskipun kenyataan itu terjadi.

Tak kuasa melihat Lionel Messi tinggalkan Barcelona, Andres Iniesta hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi rekan setimnya selama 14 tahun itu.

Sebelumnya tangis Messi pecah dalam konferensi pers yang digelar pada Minggu (8/8/2021) di Stadion Camp Nou sekaligus menjadi momen perpisahan.

Pemain berjuluk La Pulga ini tak menyangka harus meninggalkan Barcelona, klub yang membesarkan namanya dan memberinya sederet trofi bergengsi.

Baca Juga: Hasil MotoGP Styria 2021- Rookie Ducati Menggila, Maverick Vinales Finish Paling Buncit Usai Alami Insiden

"Saya sudah berada di sini sepanjang hidup saya, saya belum siap untuk ini. Dan tahun lalu dengan semua omong kosong," ucap Messi.

"Saya yakin dengan apa yang ingin saya katakan, tetapi tahun ini tidak sama. Tahun ini keluarga saya dan saya yakin kami akan tinggal di sini.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan