Tak Sesuai Harapan, Valentino Rossi Putar Otak di MotoGP Austria 2021

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 9 Agustus 2021 | 11:15 WIB
Usai balapan MotoGP Styria 2021, Valentino Rossi sindir Marc Marquez (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi kembali tampil dengan hasil yang mengecewakan sebab hanya mampu finish ke-13 di MotoGP Styria 2021.MotoGP Styria 2021 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (8/8/2021) membuat nama Valentino Rossi semakin terbenam di bawah klasmen sementara.Pasalnya, pembalap berjuluk The Doctor itu saat ini berada di urutan ke-19 klasmen sementara MotoGP 2021.Ambisi Rossi masuk ke urutan sepuluh besar klasemen rasanya tak mungkin terjadi mengingat performanya yang selalu menurun.

Baca Juga: MotoGP Styria - Dani Pedrosa Tak Tahu Apa yang Terjadi Saat Motornya TerbakarMeski begitu, Rossi menilai balapan kali ini merupakan capaian luar biasa yang sudah ditunjukkannya di MotoGP 2021.

Meskipun menurutnya setiap kali balapan di sirkuit Red Bull Ring ini tidak cocok dengan karakter timnya saat ini, Petronas Yamaha SRT.

"Pada akhirnya, balapan ini bukan bencana. Saya mendapat beberapa poin dan mencapai garis finis," kata Rossi dilansir dari Motosan.es."Saya juga melakukan beberapa duel yang bagus dengan beberapa pembalap. Anda juga harus berpikir bahwa ini bukan trek terbaik untuk Yamaha," imbuhnya.



Source : Motosan.es,motogp
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan