Bulu Tangkis Indonesia Berduka, Ayah Mohammad Ahsan Meninggal Dunia

Eko Isdiyanto Senin, 9 Agustus 2021 | 11:36 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Sabtu (31/7/2021). (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan tengah berduka usai sang ayah, Tumin Atmadi meninggal dunia pada Senin (9/8/2021).

Kabar duka meninggalnya ayahanda Mohammad Ahsan dibagikan oleh sang istri, Christine Novitania melalui unggahan pada akun Instagram pribadi.

Christine Tania membagikan kabar duka tersebut dengan menyertakan foto pernikahannya dengan Mohammad Ahsan bersama para orang tua keduanya.

Termasuk ayah Mohammad Ahsan yang juga hadir pada saat itu, duka mendalam terlihat dari setiap kata yang dituliskan Christine Novitania.

"Inna lillahi wa ina ilaihi rajiun. Telah meninggal ayah kami tercinta, ayahanda dari Mohammad Ahsan, M. Asykuru, Yuk Nisa… Selamat jalan Ayah," tulis Christine Novitania

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020- Ahsan/Hendra Dapat Suntikan Semangat dari Istri Usai Gagal Raih Medali

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian ayah Mohammad Ahsan, namun kabar ini tentu sangat mengejutkan banyak pihak.

Khususnya Mohammad Ahsan yang baru saja tiba di Tanah Air usai berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 pada 1 Agustus 2021 lalu.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan