Resmi Berpisah dari Barcelona, Istri Messi Tak Tahu Harus Bilang Apa

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 9 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Lionel Messi menangis dalam konferensi pers terakhir di Barcelona, Minggu (8/8/2021). (BARCATVPLUS)

BolaStylo.com - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo mengungkapkan jika dirinya tetap mendukung penuh keputusan sang suami tentang masa depan karir sepak bolanya.Setelah mengadakan konfrensi pers pada Minggu (8/8/2021) Lionel Messi secara resmi tidak akan berseragam Barcelona lagi.Kemudian, La Pulga (julukan Lionel Messi) juga mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh manajemen klub dan para pendukung Barcelona di Camp Nou.Suasana haru menyelimuti konfrensi pers Messi ditambah dengan isak tangis sang kapten Timnas Argentina tersebut.

Baca Juga: Olimpiade Sukses di Masa Pandemi, Menpora Sindir 'Prokes yang Hebat'!

Lionel Messi menjelaskan jika dirinya tak dapat berkata-kata lagi mengenai apa yang akan dilakukannya selanjutnya.

Messi juga berterima kasih kepada Barcelona yang sudah membinanya sejak bergabung bersama tim junior tahun 2000 hingga masuk ke dalam skuad utama Barcelona, pada 2004.

Kepergian La Pulga mengungkapkan jika dirinya sedih karena harus pergi dari kota Barcelona."Sebenarnya, saya tidak tahu harus berkata apa. Dalam beberapa hari terakhir," ucap Messi saat konfrensi pers bersama Barcelona"Saya telah berpikir tentang apa yang dapat saya katakan, dan kenyataannya adalah bahwa saya tidak dapat memikirkan apa pun.



Source : Kompas.com,Instagram,Football Espana,Barcelona,Marca
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan