Lionel Messi Pergi ke PSG, Posisinya di Barcelona Diganti Bintang Perancis

Eko Isdiyanto Selasa, 10 Agustus 2021 | 07:17 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dibanjiri pujian setelah merelakan tak mencetak hattrick demi Antoine Griezmann dalam laga melawan Getafe di Liga Spanyol. (TWITTER.COM/CULERSF)

BolaStylo.com - Tak perlu lama-lama menanti usai ditinggal pergi Lionel Messi, Barcelona dikabarkan sudah miliki penggantinya pemain bintang asal Perancis.

Kepergian Lionel Messi memang menyisakan duka mendalam, tak hanya bagi sang pemain tetapi juga klub hingga para penggemar seluruh dunia.

Lionel Messi terpaksa pergi dari Barcelona usai gagal dikontrak kembali karena aturan finansial pembatasan gaji pemain yang diterapkan La Liga.

Pada Minggu (8/8/2021), Lionel Messi secara langsung mengucapkan salam perpisahannya di hadapan para pemain, pelatih, dan jajaran pengurus Barcelona.

Selang beberapa saat setelah itu, Barca kembali beraksi di ajang Trofi Joan Gamper melawan raksasa Italia, Juventus.

Baca Juga: Ini Dia Bocoran Sponsor Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022

Tak diduga skuat asuhan Ronald Koeman itu melumat Cristiano Ronaldo Cs dengan skor cukup teak yakni 3-0, kemenangan itu seolah membawa angin segar.

Ronald Koeman mengaku telah mengantongi nama pengganti Lionel Messi sebagai wajah baru lini serang Blaugrana untuk musim ini.



Source : AS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan