Ronald Koeman Sebut Tanpa Lionel Messi Barcelona Makin Percaya Diri!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 11 Agustus 2021 | 16:28 WIB
Momen kebersamaan Joan Laporta dan Ronald Koeman usai menjuarai Copa del Rey. (TWITTER.COM/FFOTBALL_NEWS)

BolaStylo.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menilai kepergian Lionel Messi tidak akan berdampak apapun mengenai performa anak asuhnya saat ini.Kepergian Lionel Messi dari Barcelona sangat mengejutkan banyak pihak.Pasalnya, banyak orang mengira Lionel Messi akan mengakhiri karir sepak bolanya di Barcelona.Hal itu terlihat dari bagaimana dia mengawali karirnya bersama Barcelona sejak bergabung bersama tim junior pada tahun 2000.

Baca Juga: Suka Melakukan Kebiasaan Menguap? Kenali Apa Saja Faktor Utamanya!Kemudian Lionel Messi dipromosikan Blaugrana masuk ke tim utama tahun 2004 dan an terus bermain untuk tim utama hingga tahun 2021 ini.

Selama bermain untuk Barcelona, Lionel Messi sudah mengoleksi 778 penampilan dan menyumbangkan 672 gol di berbagai kompetisi.Dari segi prestasi sendiri, La Pulga sudah mengantongi 34 gelar juara serta yang paling fenomenal berhasil meraih empat trofi Liga Champions.Adapun penghargaan individu, Messi sudah mengoleksi enam trofi Ballon d'Or.Namun, meski Messi memiliki segudang prestasi yang sudah disumbangkannya, pelatih Barcelona, Ronald Koeman tak berkecil hati atas kepergiannya.



Source : Barcelona,Goal.com
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan