Messi Pergi, Bartomeu Tuding Laporta Tak Becus Mengurus Warisan Barca

Reno Kusdaroji Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14:00 WIB
Josep Maria Bartomeu (Wikimedia)

BolaStylo.com - Mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menuding Joan Laporta bertanggung jawab atas kepergian Lionel Messi karena krisis finansial klub.

Presiden Barcelona saat ini, Joan Laporta mengklaim negosiasi kontrak Lionel Messi gagal karena krisis finansial klub dan terhalang regulasi Liga Spanyol.

Terkait krisis finansial Barcelona, banyak yang menyalahkan Josep Maria Bartomeu yang meninggalkan warisan buruk untuk Joan Laporta dan dewan direksinya.

Dilansir dari Marca, Bartomeu meninggalkan warisan berupa kondisi keuangan yang kacau balau untuk kepemimpinan Laporta saat ini.

Kondisi keuangan yang mengerikan telah menjadi rahasia publik dengan puncaknya mereka kehilangan Lionel Messi, mendorong lebih banyak orang menyalahkan Bartomeu lagi.

Mencoba membela diri, Bartomeu justru mengklaim warisan keuangan yang ditinggalkannya memiliki potensi brilian untuk membawa Barcelona keluar dari krisis.

Sayangnya, Bartomeu mengklaim Laporta yang menjadi penerusnya tidak menindaklanjuti rencana proyek yang diwariskan olehnya.

Baca Juga: Dituduh Jadi Biang Kerok Kepergian Messi, Bartomeu Salahkan Barcelona!



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan