Dua Tahun Lalu Lionel Messi Janjikan Hal Ini untuk Cristiano Ronaldo Jika Satu Tim

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengajak bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk makan malam bersama. (BT SPORT)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi pernah janjikan satu hal untuk Cristiano Ronaldo jika berada dalam satu tim.

Tak disangka kesempatan menduetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo mencuat setelah Paris Saint-Germain sukses mengamankan jasa La Pulga dari Barcelona.

Paris Saint-Germain menggebrak musim 2021-2022 dengan merekrut Lionel Messi usai sang pemain gagal dikontrak Barcelona lagi karena terganjal aturan.

Setelah mendapatkan Messi, raksasa Paris itu kembali dielu-elukan hingga muncul isu kemungkinan merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Selain Messi, kondisi Ronaldo di Juventus juga tengah tidak baik setelah gagal mempertahankan Scudetto dan lagi-lagi tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga: Ngobrol dengan Presiden Jokowi & Terima Bonus Rp5,5 Miliar, Greysia/Apriyani Terharu Karena Hal Ini

Kontrak Ronaldo bersama Juve yang berakhir pada musim depan juga bisa menjadi faktor penentu, pasalnya belum ada pembicaraan baru soal perpanjangan kontrak.

Mundur jauh dua tahun lalu, tepatnya pada 2019 Messi ternyata pernah memiliki andai berada satu tim dengan pria Madeira kebanggaan Portugal itu.



Source : Mundo Deportivo
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan