Lionel Messi ke PSG, Ancelotti: Saya Terkejut Tapi Tidak Terkejut!

Eko Isdiyanto Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:00 WIB
Carlo Ancelotti saat melambaikan tangan ke penonton usai memimpin laga Real Madrid. (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakyu terkejut Lionel Messi pergi dari Barcelona tetapi juga tidak terkejut setuju gabung Paris Saint-Germain.

Carlo Ancelotti terkejut dengan berakhirnya kebersamaan Lionel Messi bersama Barcelona setelah menjalin kisah kasih selama 21 tahun.

Meski Lionel Messi berpisah dari Barcelona, Carlo Ancelotti tak mau menganggap remeh klub Catalan yang dianggapnya masih menjadi ancaman.

Bagi Ancelotti, Barcelona masih merupakan tim besar dan kuat walaupun sata ini mereka sudah ditinggal ikon sekaliber Messi.

Selain itu ia juga mengaku tak terkejut jika Messi pada akhirnya bergabung dengan klub raksasa asal Perancis, Paris Saint-Germain sebagai labuhan barunya.

Baca Juga: Momen Keluarga Lionel Messi Dibuat Lebur dalam Tangis oleh Barcelona

Mantan pelatih AC Milan ini tak terkejut karena sudah sangat pengalaman dengan pemain yang bergonta ganti klub, termasuk pada seorang Lionel Messi.

"Saya tentu terkejut melihat Messi dan Barcelona berpisah. Sebab, Messi adalah ikon Barcelona," ucap Ancelotti dikutip dari situs Corriere dello Sport.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan