Momen Tragis di Balik Menang Besar Man United, Dua Pemain Jadi Korban

Eko Isdiyanto Minggu, 15 Agustus 2021 | 14:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tepuk tangan bareng Jadon Sancho ketika melawan Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Kejadian kurang mengenakan dialami dua pemain Manchester United dalam kemenangan besar atas Leeds United pada pekan perdana Liga Inggris 2021-2022.

Manchester United membuka musim 2021-2022 dengan kemenangan besar saat menjamu Leeds United di Stadion Old Trafford pada Sabtu (14/8/2021).

Di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United melibas Leeds United dengan skor telak 5-1 di depan pendukung mereka sendiri.

Masing-masing gol skuat Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes (30', 54, 60'), Mason Greenwood (52') dan Freed (68').

Sementara satu gol balasan tim asuhan Marcelo Bielsa itu dicetak oleh Luke Ayling lewat sepakan roket luar kotak penalti menit ke-49.

Baca Juga: Benzema Diklaim Anceloti Sosok Sempurna Real Madrid, Ronaldo Lewat?

Meski memetik kemenangan besar, kejadian kurang menyenangkan justru dialami dua pemain tim tuan rumah yang dihina suporter Leeds.

Marcus Rashford dan Jadon Sancho menjadi target cemooh fan Leeds United usai dianggap sebagai biang kerok kekalahan timnas Inggris di final EURO 2020.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan