Hobi Makan Junkfood, Eden Hazard Gagal Ikuti Diet Brilian Lionel Messi

Reno Kusdaroji Minggu, 15 Agustus 2021 | 18:45 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi terlihat memiliki fisik atletis yang tak kalah dari Cristiano Ronaldo. (https://twitter.com/FitandFamous)

BolaStylo.com - Bintang Real Madrid, Eden Hazard memperparah penampilannya hanya karena gagak mengikuti diet brilian seperti megabintang PSG, Lionel Messi.

Tak ada yang bisa memungkiri Eden Hazard pernah hebat dan bermain fantastis di masanya, tepatnya saat masih memperkuat Chelsea di Liga Inggris.

Namun semua berubah setelah namanya melambung tinggi dan puncaknya terjadi saat megatransfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Marid terjadi pada musim panas 2019.

Ditransfer dengan kesepakatan sekitar 100 juta euro, Eden Hazard bermain jauh dari ekspektasi fans Real Madrid untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Mirror UK, salah satu penyebab penampilan Eden Hazard tak kunjung membaik adalah karena ia malas latihan dengan benar.

Hal itu dinilai sering menyebabkan dirinya cedera berkepanjangan.

Apalagi, beberapa mantan rekan setim Hazard di Chelsea mulai membeberkan kebiasaan buruk Eden Hazard mengonsumsi junkfood hamburger dan pizza.

Baca Juga: Ini Diet Ala Lionel Messi yang Tak Kalah dari Cristiano Ronaldo



Source : independent,YouTube,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan