Barcelona Akan Bersenang-senang Musim Ini Tanpa Lionel Messi

Eko Isdiyanto Senin, 16 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Gerard Pique (instagram @3gerardpique)

BolaStylo.com - Bek andalan Barcelona, Gerard Pique menegaskan timnya akan bersenang-senang di musim ini seiring kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Barcelona baru saja meraih kemenangan besar atas Real Sociead pada pekan perdana Liga Spanyol 2021-2022 dengan skor 4-2, Senin (15/8/2021) dinihari.

Kemenangan tersebut disambut optimis oleh bek senior andalan Barcelona, Gerard Pique meski saat ini timnya sudah tak lagi dibela oleh Lionel Messi.

Pique membuka keungguan Barcelona atas Sociedad pada menit ke-19, setelahnya Martin Braihtwaite muncul dengan dua golnya hingga babak pertama selesai.

Tim tamu bukan tanpa perlawanan setelah mampu memborong dua gol pada 10 menit terakhir pertandingan lewat Julen Lobete dan Mikel Oyarzabal.

Baca Juga: Kode Hengkang? Hanya Kylian Mbappe yang Tak Hadiri Ultah Ander Herrera

Namun Barca kemudian menutup pesta gol mereka di Camp Nou lewat aksi Sergi Roberto saat pertandingan memasuki injury time.

Tak pelak kemenangan besar ini seolah menjadi bukti jika Blaugrana berada dalam kondisi baik-baik saja meski ditinggal pemain paling penting.



Source : ESPN
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan