Kapten Man United Merasa Diancam Varane, Solskjaer Berkata Begini

Reno Kusdaroji Senin, 16 Agustus 2021 | 17:15 WIB
Raphael Varane resmi diperkenalkan Manchester United dihadapan publik pada laga perdana Liga Inggris 2021-2022. (TWITTER.COM/SIARANBOLALIVE)

BolaStylo.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire merasakan ancaman atas kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid mengundang komentar Ole Gunnar Solskjaer.

Raphael Varane telah diperkenalkan kepada para penggemar Manchester United pada akhir pekan kemaren, sebelum kemenangan 5-1 mereka atas Leeds di Liga Inggris.

Kepindahan Raphael Varane dari Real Madrid telah lama ditunggu para penggemar Manchester United.

Mengingat, bek yang hampir menjuarai segalanya bersama Real Madrid dan Timnas Prancis itu telah lama dipantau oleh Manchester United.

Mental pemenang yang dibawa Raphael Varane, diharapkan mampu menambal lini pertahanan Man United yang kerap dinilai kurang solid.

Seperti diketahui, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mendambakan bek tangguh untuk mendampingi kapten tim, Harry Maguire.

Di mana Solskjaer selama ini kurang mempercayai bek tengah Man United lainnya, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Phil Jones untuk mendampingi Harry Maugire.

Baca Juga: Debut Pahit Jack Grealish untuk Man City, Pep Guardiola Santai



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan