Messi Pergi dengan Damai, Barca dilanda Perang Besar Laporta Vs Bartomeu

Reno Kusdaroji Selasa, 17 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Konferensi pers Presiden Barcelona, Joan Laporta pada Kamis (6/8/2021) soal kegagalan merekrut Lionel Messi. (BARCATVPLUS)

BolaStylo.com - Mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memulai perselisihan dengan pimpinan saat ini, Joan Laporta setelah Lionel Messi pergi dengan damai.

Meski ingin bertahan, Lionel Messi terpaksa angkat kaki dari Barcelona karena negosiasi kontraknya terhalang masalah finansial klub dan regulasi Liga Spanyol.

Kepergian Lionel Messi dari Camp Nou pun pada akhirnya memaksa Presiden Barcelona, Joan Laporta membongkar borok klubnya sendiri.

Negosiasi kontrak Messi yang gagal membongkar fakta bahwa Blaugrana mengalami krisis finansial yang sangat parah.

Mengingat Laporta baru terpilih menjadi Presiden Barca pada tahun ini, banyak pihak yang menyudutkan pendahulunya, Josep Maria Bartomeu sebagai dalang bobroknya kondisi keuangan klub.

Merasa namanya disebut menjadi biang kerok masalah Barcelona, Bartomeu tidak terima dan menuding balik kepemimpinan saat ini yang dipimpin Laporta.

Bartomeu menulis surat terbuka yang mengklaim Joan Laporta gagal meneruskan 'warisan bagus' yang ia tinggalkan di Barcelona.

Baca Juga: Gokil! Tisu Penghapus Air Mata Lionel Messi Seharga Rp14 Miliar



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan