VIDEO - Bar-bar! Bek Ini Menanduk dan Memukuli Rekan Setim saat Pertandingan

Eko Isdiyanto Selasa, 17 Agustus 2021 | 15:30 WIB
Bintang Real Madrid, Eden Hazard, gagal menjebol gawang Galatasaray dalam partai Liga Champions, Selasa (22/10/2019). (TWITTER.COM/THESUN)

BolaStylo.com - Tindakan mengejutkan dilakukan oleh bek Galatasaray, Marcao dalam pertandingan melawan Giresunpor, Senin (16/8/2021).

Marcao kelewat bar-bar dengan menanduk hingga melayangkan bogem mentahnya ke rekan setimnya sendiri saat pertandingan masih berjalan.

Atas tindakannya itu, Marcao langsung diganjar kartu merah dan membuat Galatasaray bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-61.

Berawal dari Marcao yang tiba-tiba mendekati Kerem Akturgkoglu dengan marah, ia kemudin menanduk rekannya itu dan melayangkan tinju tangan kiri.

Kejadian itu sontak membuat para pemain Galatasaray lainnya langsung mencoba melerai keduanya dan menghindari keributan yang lebih parah.

Baca Juga: Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, Ini Kado Spesial dari Man City

Setelah dilerai, wasit kemudian melihat kejadian sebenarnya melalui bantuan VAR hingga akhirnya mengganjar Marcao dengan kartu merah.

Tak sampai disitu, bek asal Brasil itu bahkan berpotensi mendapat sanksi lanjutan atas insiden keributan yang dimulainya itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan