Dua Hal yang Dilakukan Shin Tae-yong Setiba di Indonesia, Selain Karantina

Eko Isdiyanto Selasa, 17 Agustus 2021 | 21:05 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memberikan intruksi kepada anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dipastikan tiba di Tanah Air pada Rabu (18/8/2021) malam WIB dan langsung menjalani karantina mandiri.

Shin Tae-yong sudah meninggalkan Indonesia sejak akhir Juni 2021 lalu dan memutuskan pulang ke negara asalnya, Korea Selatan.

Keputusan itu diambil Shin Tae-yong guna mengecek kesehatan sekaligus melakukan pengobatan karena sakit yang masih dideritanya saat ini.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu sejatinya sudah dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 9 Agustus 2021.

Namun terpaksa ditunda karena Shin Tae-yong dikabarkan terindikasi kontak dengan pasien Covid-19 sehingga harus menjalani karantina.

Baca Juga: Ternyata Alat di Dapur Ini Merupakan Sarang Kuman yang Berbahaya

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi PSSI, Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI menyampaikan jika pihaknya sudah membelikan tiket pulang Shin ke Jakarta.

Setibanya di Indonesia nanti, Shin akan langsung menjalani karantina mandiri selama delapan hari sesuai dengan peraturan yang ditetapkan pemerintah.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan