Tujuan Viktor Axelsen Rayakan Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 di Dubai

Reno Kusdaroji Rabu, 18 Agustus 2021 | 08:30 WIB
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen berpose memamerkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. (instagram.com/viktoraxelsen)

BolaStylo.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen merayakan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 saat mengunjungi tempat latihan Dubai Sports Complex.

Viktor Axelsen menjadi pria non-Asia pertama yang memenangkan medali emas Olimpiade sejak 1996.

Tunggal putra Denmark itu meraih medali emas usai mengalahkan sang juara bertahan, Chen Long (China) di final Olimpiade Tokyo 2020.

Pada final Olimpiade Tokyo 2020, Viktor Axelsen menang atas Chen Long lewat straight game dengan skor meyakinkan 21-15, 21-12.

Dia mengikuti jejak rekan senegaranya, Poul-Erik Hoyer Larsen, Presiden BWF saat ini yang pernah menjuarai tunggal putra Olimpiade Atlanta 1996.

Usai meraih medali emas Olimpiade, Viktor Axelsen mengunjungi Dubai Sports Complex pada awal pekan ini (16/8/2021) untuk merayakan keberhasilannya di Tokyo.

Di sana, ia disambut oleh Yang Mulia Saeed Hareb, Sekretaris Jenderal Dewan Olahraga Dubai, di hadapan Nasser Aman Al Rahma, Asisten Sekretaris Jenderal Dewan dan pejabat Dewan lainnya.

Baca Juga: Ditinggal Pasangannya Pensiun Dini, Ganda Putri Malaysia Berat Hati Mengikhlaskan



Source : albawaba.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan