Pinangan Juventus Untuk Manuel Locatelli, Sassuolo Tak Ambil Pusing

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:00 WIB
Gelandang timnas Italia, Manuel Locatelli, merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam laga Grup A EURO 2020 di Stadion Olimpico, Rabu (16/6/2021). (TWITTER.COM/EURO2020)

BolaStylo.com - Gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli dikabarkan akan segera masuk ke dalam skuad Juventus pada bursa musim panas ini.

Kabar datangnya Manuel Locatelli ke Juventus ramai diperbincangkan banyak pihak.Pasalnya, transfer gelandang Sassuolo ini akan segera mencapai kesepakatan bersama Si Nyonya Tua.Namun rencananya Juventus akan menjadikan status Locatelli sebagai pemain pinjaman selama dua musim.

Baca Juga: Lewat Pernyataan Resmi, Ronaldo Ungkap Kekesalannya yang Tak Terbalas!Dengan opsi mempermanenkan sang gelandang potensial Timnas Italia itu seharga 30 juta Euro (Rp 505 Miliar).Tapi sayangnya rencana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Sassuolo.Sebab Sassuolo sendiri akan melepas gelandang andalannya itu dengan bandrol 40 juta Euro (Rp 673 Miliar).Nilai transfer Locatelli tersebut akan diberikan Sassuolo kepada klub yang ingin serius merekrutnya.

Baca Juga: Pantas Saja Georgina Rodriguez Tertawa, Ronaldo Mengecam Rumornya Balik ke Real Madrid



Source : Sky Sports,Twitter,Footbal Italia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan