Piala Uber 2020 - Greysia/Apriyani Bawa Kekuatan Ini, Jepang Mesti Takut

Reno Kusdaroji Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:34 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021). (NOC INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu membawa keuntungan besar bagi Tim Merah Putih untuk berprestasi pada turnamen Piala Uber 2020.

Undian Piala Thomas & Uber 2020 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia (18/8/2021) menunjukan Tim Indonesia berada di grup yang bisa dibilang cukup berat.

Menjadi unggulan pertama turnamen, Tim Thomas Indonesia berada di grup A bersama China Taipei (Taiwan), Aljazair dan Thailand.

Sementara Tim Uber Indonesia tergabung di Grup A bersama tim kuat seperti Jepang, dan tim dari Negara Eropa Jerman serta Prancis.

Pada Piala Uber 2020 ini, Jepang di atas kerta menjadi lawan terberat bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu dkk.

Mengingat, Jepang memiliki beberapa unggulan juara seperti Nozomi Okuhara, Akane Yamaguchi, hingga ganda putri nomor satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Kehadiran Jepang menjadi sorotan penting dari Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky untuk peluang Tim Indonesia lolos dari Grup A Piala Uber 2020.

Baca Juga: Meski Sudah Punya Rencana Pensiun, Greysia Polii Ingin Tuntaskan Piala Uber!



Source : BadmintonIndonesia
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan