Cuma Khabib Nurmagomedov yang Berani Bilang Begini ke Mike Tyson

Eko Isdiyanto Jumat, 20 Agustus 2021 | 11:56 WIB
Mike Tyson (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan) ketika kedua bertemu untuk ngobrol seputar kehidupan di podcast Hotboxin' With Mike Tyson yang ditayangkan melalui Youtube. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov menegur Mike Tyson untuk tidak lagi melakukan kebiasannya mengonsumsi ganja.

Bukan rahasia umum jika Khabib Nurmagomedov merupakan salah seorang penggemar dari legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson.

Namun karena itu bukan berarti Khabib Nurmagomedov tidak berani menegur Mike Tyson jika melakukan hal yang sia-sia untuk kehidupannya.

Hal ini ditunjukkan Khabib saat menjadi bintang tamu dalam acara milik sang legenda tinju Amerika Serikat, Hotboxin' with Mike Tyson.

Dalam acara tersebut, Elang Rusia secara terang-terangan mengaku tak senang dengan penampilan Si Leher Beton yang memiliki kebiasaan mengonsumsi ganja.

Baca Juga: Krisis? Malaysia Siap Korbankan Piala Thomas & Uber 2020 demi Medali Emas Olimpiade

Keresahan Khabib terhadap Tyson kemudian diungkap kepada medai dalam konferensi pers dengan salah satu sponsor.

Pria Dagestan itu mengaku terganggung lantaran banyak asap yang mengganggunya dan meminta menyingkirkan semua asbak yang ada di atas meja Tyson.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan