Ternyata Khabib Nurmagomedov Nyaris Jadi Pembunuh Karena Ini!

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengaku nyaris menjadi pembunuh di atas oktagon karena Conor McGregor.

Sebaik-baiknya citra seorang Khabib Nurmagomedov, siapa sangka pria asal Dagestan ini pernah nyaris menjadi pembunuh di ajang UFC.

Dan bahkan hal itu diakui oleh Khabib Nurmagomedov sendiri, menariknya momen itu muncul saat ia berduel melawan Conor McGregor.

Duel Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor memang menjadi salah satu laga yang menarik jutaan pasang mata untuk menyaksikannya.

Tak hanya karena keduanya sama-sama jagoan di UFC pada saat itu, tetapi kontroversi dan bumbu-bumbu rivalitas sudah muncul sejak duel baru direncanakan.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Jantung Anda dan Temukan Manfaat Lainnya Pada Bit!

McGregor berulang kali melontarkan kata-kata yang menyinggung agama, keluarga, dan tempat asal Khabib hingga membuat panas pihak The Eagle.

Meski begitu Khabib memilih menunggu momen yang tepat untuk membalas kata-kata hinaan McGregor, yakni pada duel di atas oktagon.



Source : juara.net,sportskeeda
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan