Terbuang dari Skuat PSG & Kembali ke Spanyol, Messi Diklaim Masih Pemain Barca? Ini Faktanya

Reno Kusdaroji Sabtu, 21 Agustus 2021 | 09:23 WIB
Momen kedatangan Lionel Messi dan keluarganya di Bandara El Prat. (MUNDO DEPORTIVO)

BolaStylo.com - Megabintang Lionel Messi kembali tak terdaftar dalam skuat PSG saat melawan Brest di Liga Prancis dan justru ia terpantau kembali ke Barcelona.

Setelah kepindahannya dari Barcelona yang mengejutkan pada awal bulan ini, Lionel Messi belum juga melakoni debutnya bersama PSG.

Sejak Lionel Messi bergabung PSG, rekan-rekannya telah melakoni dua pertandingan di Ligue 1 (Liga Prancis).

Meski tidak diperkuat Messi, PSG memenangkan dua laga mereka melawan Strasbourg (4-2) dan Brest (4-2) di mana Kylian Mbappe yang menjadi bintang lapangannya.

Pada dua pertandingan tersebut, Lionel Messi belum pernah masuk dalam daftar skuat yang dibawa pelatih Mauricio Pochettino.

Saat menjamu Strausbourg (14/8/2021), Messi terlihat menonton dari tribun stadion bersama sahabatnya, Neymar yang juga tidak dimasukkan dalam skuat Pochettino.

Kini saat PSG bertandang ke markas Brest (21/8/2021), Messi justru terpantau kembali ke rumahnya di wilayah pantai barat Castelldefels, Barcelona.

Kembalinya Messi ke Spanyol membuat para penggemar dari Barcelona heboh bukan main dan mengatakan sang megabintang siap balik untuk bermain di Liga Spanyol.

Baca Juga: Soal Isu Perseteruan dengan Lionel Messi, Eks Pelatih Barcelona Angkat Bicara



Source : Twitter,thestar.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan