Tradisi Keluarga Terancam! Valentino Rossi Diminta Lakukan Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 21 Agustus 2021 | 10:15 WIB
Valentino Rossi bersama sang kekasih Francesca Sofia Novello. (Francesca Sofia Novello)

BolaStylo.com - Orang tua Valentino Rossi, Stefania Palma dan Graziano Rossi menaruh harapan besar pada sang cucu yang saat ini masih dalam kandungan Francesca Sofia Novello.

Baik Stefania Palma dan Graziano Rossi menyambut hangat kabar gembira bahwa sang anak, Valentino Rossi tak lama lagi akan menjadi seorang ayah.

Ya, beberapa waktu lalu Valentino Rossi membagikan kabar gembira melalui unggahan pada akun Instagram pribadi terkait kehamilan Francesca Sofia Novello.

Agak sedikit menarik karena Rossi menggunakan cara tak biasa membagikan kabar kehamilan pacarnya itu lewat beberapa foto.

Dalam unggahan tersebut, Rossi bergaya bak dokter seperti julukannya The Doctor dan seolah-olah sedang memeriksa perut Francesca.

Baca Juga: Simone Inzaghi Klaim Lukaku Bukan Tumbal Klub, Inter Milan Tak Berdosa

Sontak kolom komentar unggahannya itu langsung dibanjiri ucapan selamat, tak hanya dari netizen, tetapi juga rekan seprofesi Rossi dan sahabart-sahabatnya.

Kedua orang tua Rossi juga tak dapat menahan rasa bahagia akan hal itu, khususnya sang ibu, Stefania Palma yang memang sudah mengidam-idamkan cucu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan