Jelang Laga Pembuka Serie A, Javier Zanetti Sebut Inter Milan Sedang Diuji!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:38 WIB
Javier Zanetti dengan trofi juara Liga Italia 2009-2010 setelah Inter Milan menekuk Siena, 16 Mei 2010. (TWITTER.COM/JAVIERZANETTI)

BolaStylo.com - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti menilai jika musim ini merupakan kompetisi tersulit Nerazzurri dalam melakoni semua pertandingan.Inter Milan akan melakoni partai perdana Liga Italia melawan Genoa pada Sabtu (21/8/2021) pukul 23.30 WIB  di stadion Giuseppe Meazza.

Baca Juga: 6 Kata dari Toni Kroos Merespon Martin Odegaard Resmi Gabung ArsenalSebagai tuan rumah, Inter Milan nantinya akan tampil tanpa beberapa pemain kunci yang membantu mereka meraih scudetto musim lalu.Pasalnya, sejumlah pemain kunci Nerazzurri  kini sudah tak lagi berseragam Inter Milan.Sebut saja penyerang andalan mereka musim lalu, Romelu Lukaku yang sudah berada di Chelsea.

Kemudian, bek sayap Achraf Hakimi yang musim ini lebih dulu hengkang  ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Liverpool & Man United Siap Hancurkan Mimpi Real Madrid Rekrut Mbappe, Ini Kata Sang PemainKehilangan dua pemain kunci tersebut ternyata nampaknya akan berdampak pada performa Nerazzuri pada kompetisi Serie A musim ini.



Source : Inter Milan,Sky Sports Italia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan