Langka! Ratu Bulu Tangkis Spanyol Pamer Perut Rata Pakai Bikini

Eko Isdiyanto Minggu, 22 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, dengan trofi juara Thailand Open II 2021 di IMpact Arena, Bangkok, Minggu (24/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis putri Spanyol, Carolina Marin pamer momen bahagia saat liburan di pantai Ibiza, setelah absen di Olimpiade Tokyo 2020.

Carolina Marin kembali setelah mengalai cedera anterior cruciate ligamen (ACL) dengan warna berbeda yang ditunjukkannya saat liburan di Ibiza.

Sangat jarang dan bisa dibilang langka, Carolina Marin pamerkan bentuk perutnya yang rata saat menikmati pesona pantai Ibiza.

Momen tersebut terlihat pada beberapa foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi Carolina Marin pada Jumat (20/8/2021) lalu.

Ratu bulu tangkis Spanyol itu pamer perut rata dengan mengenakan bikini lengkap dengan topi pantai dan kacamata hitam.

Baca Juga: Meski Sehat, Namun Buah Pepaya Berbahaya Jika Dikonsumsi Berlebih!

Momen yang sangat jarang dipamerkan Marin dan bahkan belum pernah diperlihatkan sebelumnya oleh peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu.

Senyum perempuan 28 tahun itu terpancar jelas diwajahnya seolah menandakan sudah melupakan kegagalannya berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 karena cedera.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan