Siapa Sangka Liverpool Jadi Klub Paling Romantis untuk Man United

Eko Isdiyanto Senin, 23 Agustus 2021 | 06:00 WIB
Para penggemar Liverpool kembali merayakan gelar juara Liga Inggris di luar markas timnya, Stadion Anfield. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bagi sebagian fan Manchester United saat ini sangat mustahil jika melihat skuat Setan Merah menggunakan markas Liverpool sebagai kandang mereka.

Persaingan Manchester United dan Liverpool di Liga Inggris memang sengit, tak hanya di lapangan tetapi juga dari sisi suporter masing-masing tim.

Rivalitas Manchester United dan Liverpool tak jarang membuat para suporter saling ejek di media sosial hingga baku hantam di stadion.

Namun karena ulah suporter juga Manchester United harus menerima sanksi yang berat untuk dapat diterima dan justru rival jadi penolongnya.

Siapa sangka karena itu markas Liverpool pernah menjadi rumah bagi skuat Manchester United, saksi bisu keperkasaan Setan Merah atas tamunya.

Baca Juga: Manny Pacquiao Ungkap 3 Lawan Terberatnya, Ada Satu Nama yang Membuatnya Sampai Memohon

Tepat pada 20 Agustus 1971, 48 tahun yang lalu romantisme Man United dan Liverpool terjalin setelah Anfield menjadi markas Setan Merah.

Dilansir BolaStylo.com dari Sportbible, saat itu Man United harus terusir dari Theatre of Dream ketika menjalani partai pembuka Liga Inggris.



Source : Sportbible
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan