Nasib 12 Pemain Klub Norwegia yang Pesta Seks di Lapangan Stadion

Eko Isdiyanto Senin, 23 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Erling Haaland dikerubuti rekan setimnya usai mencetak gol untuk timnas Norwegia di laga UEFA Nations League. (TWITTER.COM/BBCMOTD)

BolaStylo.com - Langkah tegas diambil klub Norwegia, SK Brann kepada pemain yang menggelar pesta seks di stadion beberapa waktu yang lalu.

SK Bran merupakan klub sepak bola yang berkompetisi di kasta teratas Liga Norwegia, Eliteserien dan saat ini sedang dalam tren negatif.

Menjalani musim ini SK Bran menjadi penghuni papan bawah klasemen dengan hanya mengoleksi 10 poin dari 16 pertandingan yang sudah dilakoni.

Sebanyak 12 pemain terlibat dalam insiden memalukan tersebut dan lebih mengenaskan lagi tindakan mereka dilakukan di stadion.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Star, insiden ini berawal dari 12 pemain yang pergi untuk makan malam sebelum mengunjungi sebuah kelab malam.

Baca Juga: Manny Pacquiao Ungkap 3 Lawan Terberatnya, Ada Satu Nama yang Membuatnya Sampai Memohon

Setelahnya para pemain kemudian keluar dari kelab malam ditemani tujuh wanita, dan tak disangka malah mampir ke stadion.

Kamera CCTV yang terdapat di stadion pun merekam aksi ke-12 pemain ini bersama tujuh teman wanita mereka yang berbuat asusila di lapangan dan ruang ganti.



Source : Daily Star
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan