Tak Seperti Biasa, Cristiano Ronaldo Minta Dicadangkan Juventus

Eko Isdiyanto Senin, 23 Agustus 2021 | 08:00 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/8/2021). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo memilih keputusan tak biasa setelah meminta dicadangkan pada pekan kedua Liga Italia Serie A 2021-2022.

Permintaan Cristiano Ronaldo untuk dicadangkan pada laga yang digelar Minggu (22/8/2021) dinilai sebagai bentuk solusi dirinya hengkang musim ini.

Juventus bertandang ke markas Udinese dalam lanjutan Serie A 2021-2022, Cristiano Ronaldo bermain dari bangku cadangan saat timnya ditahan imbang.

La Vecchia Signora bermain imbang dengan skor 2-2 meski sempat unggul terlebih dahulu lewat Paulo Dybala (3') dan Juan Cuadrado (23').

Gol balasan Udinese tercipta pada babak kedua melalui penalti Roberto Pereyra (51') dan aksi mantan pemain Barcelona, Gerard Deulofeu (83').

Baca Juga: Siapa Sangka Liverpool Jadi Klub Paling Romantis untuk Man United

Sementara itu Ronaldo baru masuk pada menit ke-59 menggantikan Alvaro Morata, pemain asal Portugal itu juga tak bisa berbuat banyak.

Ronaldo sebenarnya memiliki kesempatan mencetak gol pada menit tambahan babak kedua, sayang golnya dianulir VAR.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan