Cristiano Ronaldo Minta Dijual, Tapi Milih Inggris dan Harus Liga Champions

Eko Isdiyanto Selasa, 24 Agustus 2021 | 08:00 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (22/8/2021). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin segera hengkang dari klub tapi tidak asal dalam memilih destinasi selanjutnya.

Setelah disebut minta dicadangkan pada laga pekan kedua Liga Italia Serie A 2021-2021, isu Cristiano Ronaldo hengkang kembali berhembus.

Seperti yang diketahui bersama, Cristiano Ronaldo bermain dari bangku cadangan pada babak kedua saat Juventus ditahan imbang Udinese 2-2.

Meskipun Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo bakal tetap bertahan di Turin ke depannya.

Ronaldo akan tetap hengkang karena meyakini Juventus tidak akan kompetitif di musim ini, baik di kancah domestik maupun internasional.

Baca Juga: Karena Konflik Afghanistan, Ayah Si Bocah Jersey Plastik Kecewa Berat dengan Lionel Messi

Akan tetapi pakar transfer ternama Italia, Fabrizio Romano menyebut Ronaldo ingin segera hengkang dari Turin dan memilih Inggris sebagai destinasi barunya.

Tak berhenti disitu, sifat selektif masih ditunjukkan Ronaldo soal klub barunya nanti seolah tak mau sembarangan bergabung klub baru.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan